Selasa, 06 Desember 2016

Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Mujarab

Obat Radang yang kami jelaskan ini adalah Obat Radang yang bersifat alami dan tradisional. Setelah kemarin kita membahas resep obat radang tenggorokan dari apotik, sekarang kita bahas obat radang tenggorokan dari bahan-bahan tradisional, bahan tradisonal di pilih karena bahan ini dipercaya dan diyakini memiliki efek samping yang sedikit atau bahkan tidak memiliki efek samping sama sekali.

Obat radang tenggorokan alami ini mungkin juga sangat cocok untuk anak anda, atau untuk ibu menyusui karena bahan yang alami, jika kemarin kita bahas resep obat radang tenggorokan yang utama adalah antibiotik maka untuk obar alamipun masih sama kita mencari tanaman obat yang memiliki efek antibiotik.

Obat Radang Tenggorokan Tradisional

Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Mujarab
Radang Tenggoroka

Obat Radang Tenggorokan Yang Pertama Adalah Teh

Teh telah secara turun temurun memiliki berbagai khasiat diantaranya adalah untuk mengobati sakit radang tenggorokan, untuk menggunakan teh sebagai obat alami anda cukup menyeduh teh seperti biasa kemudian anda minum, untuk melipat gandakan khasiatnya anda bisa menambahkan jahe dan madu, untuk jahe harus di tumbuh terlebih dahulu kemudian dimasak dengan air sampai mendidih kemudian sari, lalu gunakan air ini untuk menyeduh teh dan tambahkna juga dengan madu. 

Anda juga dapat menggunakan chamomile jika anda. Teh ini tidak memiliki efek samping sehingga sangat cocok jika di jadikan sebagai obat radang tenggorokan alami untuk anak dan ibu menyusui.

Obat Radang Tenggorokan Yang Enak Adalah Sup Ayam

iya anda bisa menggunakan sup ayam untuk mengobati radang tenggorokan, sup ayam harus anda konsumsi dalam keadaan hangat, selain tubuh menjadi hangat sup ayam juga dapat membunuh virus yang masuk kedalam tubuh.

Obat Radang Tenggorokan Bawang Putih Tentunya

Bawang putih memiliki zat antibiotik yang tinggi dengan senyawa yang bernama alicin yang sanggup dengan cepat membunuh bakteri, caranya anda tinggal memakannya mentah-mentah itu saja, mudah bukan ? jika tidak sanggup karena bau dan panasnya silahkan anda masak sesuai dengan selera anda tanpa mengurangi kandungan gizi di dalammnya.

Kita kembali lagi ke obat radang tenggorokan yang enak disini ada buah buahan dan sayuran, untuk buah kita bisa memakai buah pisang, lemon, belimbing, untuk sayuran kita bisa memakai wortel dan kemangi. Silahkan anda konsumsi sesuai dengan selera anda, karena saya kira cukup enak buah dan sayuran ini, masak jangan sampai mengurangi nilai gizi, biar bagus makan mentah atau di jus.

Itulah bebrapa obat tradisional yang alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati radang tenggorokan, sebenarnya masih banyak oabt tradisonal yang lain kita pakai itu aja sepertinya sudah cukup, selain itu bahan alami diatas juga mudah untuk kita peroleh. Semoga bermanfaat, jika sakit dalam tiga hari belum sembuh segera hubungi dokter terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar